Friday, August 20, 2010

Basket Adalah Salah Satu Olah Raga Terkenal Didunia

infobolabasketdunia


BAsket adalah salah satu berita olahraga paling populer di dunia. Banyak profesional, serta tim profesional yang mencoba mengangkat olahragawan muda, bersemangat untuk bermain basket. Permainan ini memiliki tuntutan sendiri sangat tinggi: penting untuk tetap dalam bentuk fisik yang baik, mencurahkan waktu Anda untuk praktek sehari-hari. Basket, tidak seperti permainan olah raga lainnya, tuntutan tinggi pemain. Tentu saja, permintaan ini memiliki alasan sendiri - lebih mudah untuk mengakses lingkaran itu, jika Anda tinggi, dan juga lebih mudah mencapai target. Kita harus bertanya kepada diri sendiri, apakah tinggi pemain memainkan peran penting dalam permainan.

Ada banyak orang, yang tinggi bukan atas rata-rata, tapi mereka tetap ingin bermain basket. Mereka membaca artikel tentang basket, basket menonton TV, membaca bagian olahraga dan memberikan perhatian khusus untuk permainan basket. Mereka tidak pernah melewatkan pertandingan basket tunggal di TV dan mendiskusikan hasil dari setiap permainan dengan teman-teman. Kesempatan apa yang mereka harus bermain basket serius?

Sebagai soal fakta, basket kebutuhan teknik tidak kurang, tetapi bahkan lebih, dari ketinggian. Sebuah kebutuhan pemain basket yang baik, pertama dan terutama, suatu teknik yang baik, yang mencakup kemampuan untuk berpikir dan memutuskan gerakan yang benar, baik koordinasi mata-tangan dan kecepatan. Seorang pemain yang baik harus tahu bagaimana cara bergerak, berjalan dan melalui bola, tapi dia tidak perlu menjadi tertinggi, untuk berhasil.
infobolabasketdunia
Pemain terkecil dalam sejarah adalah seorang pemain bola basket Amerika Tyrone Muggsy Bogues. Meskipun tinggi badannya hanya 5,3 meter, Tyrone menjadi point guard bola basket profesional di NBA. Dia meninggalkan olahraga profesional setelah bermain selama lima tim selama empat belas 'karir musim. Tyrone telah membuktikan bahwa adalah mungkin untuk berhasil dalam basket, bahkan jika Anda tidak setinggi pemain tim lainnya.

Meskipun tinggi adalah penting dalam basket, tidak berfungsi sebagai kriteria yang paling penting. Yang paling penting dari semua kriteria adalah teknik yang baik. Yang paling penting tentang bola basket, seperti halnya dalam permainan lainnya, adalah bermain dan menang; penting bagi pemain untuk diingat, bahwa teknik yang baik membawa kesuksesan.

No comments:

Post a Comment