Friday, August 20, 2010

Jaringan Sosial Didalam Basket Dunia

Ada beberapa Basketball Jaringan Sosial yang ada online tapi sayangnya banyak dari mereka yang tidak lebih dari forum maju. Masyarakat perlu menilai basket basket jaringan sosial sesuai dengan nilai yang mereka berikan kepada basketballers. Tidak ada gunanya bergabung basket jaringan sosial jika forum dimuliakan atau kucing facebook copy.
Sebuah jaringan basket yang baik akan memberikan penggemar bola basket dengan banyak fitur berikut.

1. Sebuah profil pribadi Bola Basket Bola Basket halaman yang berisi semua mereka foto, video, dan Bola Basket konten spesifik lainnya.

2. Basketball News Feed agar tetap up to date dengan segala sesuatu yang terjadi dalam dunia Bola Basket

3. Pelajaran video basket yang menyediakan instruksi Basketball dijamin untuk meningkatkan tingkat kemampuan mereka.

4. Basketball Artikel dan Tips dari beberapa pelatih online Basketball atas.

5. Bola Basket Peralatan Ulasan untuk membantu membuat keputusan membeli yang lebih tepat.

6. Basketball Forum untuk jaringan dengan berpikiran seperti kipas basket seluruh dunia.

7. web toko Basketball untuk membeli dan menjual peralatan Bola Basket

Dan banyak lagi.

Facebook, twitter, myspace dan lain jaringan sosial umum tidak cukup untuk basket didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan para penggemar bola basket murni. Fan klub atau kelompok jarang mempertahankan kepentingan penggemar basket untuk waktu yang lama. Penggemar bola basket membutuhkan komunitas basket yang memadukan fungsi jaringan sosial dengan memotong ujung instruksi basket mulai dari kualitas artikel untuk pelajaran video HD basket.

Ruang bola basket online jaringan sosial telah tercemar dengan berbagai situs yang membeli perangkat lunak dari rak dan melempar bola basket di beberapa video dan foto, dan berpikir mereka memiliki jaringan basket sosial. Jenis komunitas basket tidak akan pernah berkembang karena para penggemar bola basket akan menyadari masyarakat tidak memiliki substansi yang nyata.

Jadi untuk mengidentifikasi basket jaringan sosial senilai bergabung, menemukan satu yang Anda dapat menjawab ya untuk pertanyaan-pertanyaan berikut;

1. Apakah situs memberikan para anggotanya dengan video pelajaran basket yang akan meningkatkan tingkat keterampilan mereka?

2. Apakah situs memberikan para anggotanya dengan berita basket feed untuk menjaga mereka up to date dengan segala sesuatu yang terjadi di dunia bola basket?

3. Apakah situs memberikan para anggotanya dengan artikel basket berharga dan tips?

4. Apakah situs memungkinkan anggota untuk membentuk kelompok mereka sendiri basket?

5. Apakah situs memberikan para anggotanya dengan profil pribadi didedikasikan khusus untuk basket?

No comments:

Post a Comment