Monday, August 2, 2010

Cara Bermain Basket Dengan Sempurna

infobolabasketdunia
Selama bertahun-tahun dalam permainan basket telah menjadi yang semakin umum di seluruh dunia, terutama di kalangan orang dewasa muda. Bergerak yang digunakan dalam basket sangat stylish dan berguna untuk gemetar lawan ke net. Karenanya, jika Anda tertarik bermain olahraga, berikut adalah beberapa langkah yang harus Anda ketahui.
Menggiring hanya mengacu pada saat seseorang bergerak saat bola memantul terus-menerus pada saat yang sama. sampul adalah lain bergerak basket di mana orang dengan bola (penangan bola) adalah memantulkan bola dengan satu tangan dan menggiring itu balik / kembali untuk beralih ke / tangannya yang lain. Gerakan ini banyak digunakan saat lawan (pembela) bergerak untuk mengambil bola dari penangan bola.

Lain bergerak basket adalah bergerak berputar di mana penangan bola berputar / tubuhnya untuk berdiri di antara pembela dan bola bukannya menghadapi bek. Langkah ini dapat dilakukan sedangkan penangan bola menggiring bola atau saat bermain dalam posisi pos. Namun, tiba-tiba gilirannya dapat meninggalkan penangan bola sedikit bingung tapi jika dilakukan dengan benar dengan sukses dapat menimbulkan bek.
Sebuah teteskan crossover adalah bergerak di mana perubahan penangan bola kecepatan di mana ia menggiring bola untuk teka-teki bek. Jika bek tersebut berpergian dalam satu arah dan penangan bola tidak pindah silang, sulit bagi bek untuk mengubah arah begitu cepat dan dalam beberapa situasi pembela bahkan mungkin jatuh yang disebut pemecah pergelangan kaki.bergerak lainnya adalah di belakang kembali mendribel bola di mana pengendali bouncing bola di belakang / di punggung dan perubahan ke sisi lain. Langkah ini berbeda dari sampul sebagai bola tidak dimaksudkan untuk pergi ke seluruh tubuh seperti di sampul bergerak. Langkah ini sangat berguna jika tim Anda tidak tersedia, untuk bergerak lebih dekat ke ring dengan ruang minimum antara Anda dan pelindung, atau berlari lebih cepat dari bek.
infobolabasketdunia
Dalam permainan basket 2 orang ada beberapa langkah yang digunakan yang tidak sering digunakan dalam pertandingan antara 2 tim penuh karena ada lebih banyak ruang untuk berlari-lari dan pembela lebih sedikit untuk dipikirkan. Salah satunya adalah memberi dan pergi memindahkan di mana penangan bola melewati bola ke / rekan nya dan segera pergi ke sebuah daerah terbuka untuk mendapatkan bola. Gerakan ini biasanya digunakan untuk mengambil bola mendekati ring saat bisa bergerak cepat ke posisi lain.
Satu lagi 2 pemain bergerak adalah memutar pintu di mana pemain mendapatkan di belakang pertahanan, menerima bola dan mendapat skor mudah. Langkah ini sering ditarik dari ketika pembela difokuskan pada penangan bola dan tidak membayar perhatian ke pemain lain atau ruang terbuka di belakang mereka. Jika Anda ingin belajar ini dan lainnya bergerak basket, periksa beberapa video tutorial yang tersedia di internet.

No comments:

Post a Comment