Monday, August 2, 2010

Beasiswa Pemain Bola Basket

Ketika Anda percaya bahwa Anda dilahirkan untuk memenuhi takdir Anda sebagai bintang basket dan bahwa sebagian besar waktu Anda di sekolah tinggi dihabiskan dalam pelatihan dan permainan basket, maka Anda berada pada langkah pertama. Sebagai pemain basket sekolah tinggi, penting bagi Anda untuk diperhatikan oleh, tidak hanya oleh gadis-gadis pingsan tetapi juga, pelatih bola basket Anda. Dia mungkin dapat membuat rekomendasi bahwa Anda perlu untuk lahan beasiswa bola basket. Meskipun ini bukan jaminan, itu membayar untuk melakukannya dengan baik dalam setiap pelatihan atau permainan dan berdiri keluar. Sekolah tinggi pelatih basket Anda mungkin tidak tahu pelatih perguruan tinggi yang berbeda sehingga juga sangat disarankan bahwa pemain sekolah menengah membuat diri mereka dikenal kepada mereka. Kecuali Anda bermain seperti Michael Jordan, maka Anda harus mampu menjual keterampilan Anda untuk pelatih ini. Membuat mereka melihat Anda. Jangan menunggu untuk pelatih basket perguruan tinggi untuk merekrut Anda. Anda yakin harus mengirimkan resume atau profil sejarah basket pribadi Anda dan membiarkan Anda melacak catatan menjadi bukti nyata bagi mereka.

Aturan selanjutnya adalah mungkin salah satu hal yang paling penting bahwa setiap pemain basket SMA perlu tahu-dan itu adalah untuk mencapai nilai yang baik. Meskipun basket mungkin tidak terkait dengan kemampuan bahasa atau matematika, faktanya sebagian besar perguruan tinggi yang menawarkan beasiswa basket pelamar mereka akan ingin memiliki nilai luar biasa. Apa nilai-nilai ini membuktikan? Mereka hanya cenderung untuk membuktikan bahwa meskipun kemalangan pelatihan dan permainan, pemain tetap disiplin untuk menyelesaikan tugas-tugas lainnya. Nilai-nilai juga akan mencerminkan seberapa baik Anda menyeimbangkan waktu Anda di usaha yang berbeda. Jadi pada saat Anda mulai berpikir bahwa kelas bahasa Inggris Anda berarti tidak ada beasiswa basket Anda kuliah, pikirkan lagi.

Secara umum di Amerika Serikat, aplikasi beasiswa atletik yang terbaik dilakukan dengan benar setelah lulus SMA. Aturan berdiri untuk usia 18-24 tahun. Berita besar di Amerika Serikat adalah bahwa, ada sejumlah perguruan tinggi booming dan universitas yang menawarkan beasiswa. Anda memiliki banyak pilihan sehingga mengambil memilih dan mulai mengirimkan resume Anda ke beberapa perguruan tinggi yang Anda sukai.

Berpartisipasi dalam turnamen peringkat dan masing-masing memberikan game-game ini ditembak terbaik Anda. Ketika Anda peringkat tinggi, tentu saja, peluang mendapatkan beasiswa yang baik akan lebih besar dibandingkan dengan biasa-biasa saja di peringkat daerah atau nasional. Untuk dapat tanah beasiswa atletik, Anda harus memahami proses perekrutan yang canggih. Anda hanya tidak pergi menceritakan setiap pelatih basket kampus yang Anda temui bahwa Anda dapat memutar permainan. Tahu mana perguruan tinggi yang Anda inginkan dan dapat mengesankan bahwa Anda dapat bermain basket pada tingkat non-orang baru. Promosikan keterampilan dan menjual bakat Anda.

Berperilaku diri Anda. Pembina Bola Basket ingin bekerja dengan individu yang memiliki track record yang bersih dan siapa mereka dapat cetakan ke dalam atlet yang mereka bayangkan. Jika Anda memiliki catatan kotor, kemungkinan besar, pelatih mungkin menghindari diri dari pertemuan Anda. Bila Anda akhirnya memutuskan yang kuliah akan dapat menawarkan beasiswa terbaik, bukan hanya mulai memproses resume Anda tetapi juga mandat penting lainnya seperti transkrip, ACT dan nilai SAT, sampel pekerjaan yang telah diselesaikan (di singkat, portofolio Anda). Ini hanyalah sebagian dari kebutuhan sehingga penting bagi Anda untuk meminta persyaratan tertentu kuliah yang Anda pilih itu. Ada, tentu saja, persyaratan yang berbeda untuk perguruan tinggi yang berbeda.

Ada banyak rintangan untuk mencapai sebuah beasiswa atletik. Persyaratan meliputi banyak persiapan fisik dan mental. Jika Anda yakin memiliki apa yang diperlukan untuk sukses, maka Anda telah berhasil.

1 comment: