Monday, August 2, 2010

Gerakan Kaki Yang Kuat

infobolabasketdunia
Hal ini tentu menyenangkan menonton basket. Tapi bagi pemain, permainan ini bukan hanya menyenangkan. Hal ini menantang. Ada banyak pemain mengalami tekanan yang setiap kali mereka memukulnya ke pengadilan setiap pertandingan. Mereka tentu saja berkomitmen untuk membuat tim menang dengan mengumpulkan nilai lebih dari lawan. Selain itu, hampir semua pemain ingin berdiri untuk mengesankan melihat masyarakat.

Dalam tradisi Michael Jordan, Shacquille O'Neal, Dennis Rodman dan sejenisnya, setiap impian menjadi pemain basket ikon dalam olahraga. Itu sebabnya hampir semua rahasia basket telah terungkap. Ada juga pelatih lebih, pelatih dan pusat-pusat yang menawarkan untuk membantu pemain yang tepat mengembangkan sikap dan keterampilan dalam bermain basket. Hampir semua aspek mental dan fisik dari bermain basket juga telah dibahas dan berasimilasi secara terbuka oleh pemain.

gerak kaki yang kuat

Sebuah gerak kaki yang kuat dianggap sebagai salah satu keterampilan dasar dan karakteristik seorang pemain basket harus dimiliki untuk dapat menjadi pemain yang baik. Itu karena segala sesuatu tergantung pada kekuatan kaki saat bermain.

Solid gerak kaki sangat diperlukan dalam melaksanakan tugas dan teknik dasar basket seperti pertahanan, rebound, bola-penanganan, dan banyak lagi. Basket adalah permainan yang sangat fisik sehingga tanpa dasar yang kuat dari kekuatan kaki, Anda dengan mudah akan berakhir menjadi tersandung pada atau mengetuk lantai. Karena pada dasarnya anda lari, melompat, membungkuk dan berjalan selama pertandingan bola basket, gerak kaki Anda harus dibangun dan direncanakan dengan baik. Selanjutnya, selama, sebelum dan sesudah permainan, Anda disarankan untuk mengambil melenturkan beberapa, santai dan pemanasan kegiatan untuk kondisi kaki Anda untuk menjadi lebih kuat untuk tiap permainan.

Footwork tips dalam basket

Karena gerak kaki adalah sebuah aspek penting dari bermain basket, berikut adalah beberapa tips yang benar-benar akan membantu Anda mencapai pijakan yang baik saat bermain permainan bola basket sulit.

Mencapai keseimbangan tubuh yang baik selama pertandingan. Dianjurkan agar Anda tetap dukungan dasar kaki Anda lebar-lebar. Bagaimana Anda melakukan ini? Cukup menjaga kaki Anda setiap setidaknya bahu terpisah dari satu sama lain. Tekuk lutut Anda sedikit dan tetap kepala Anda tepat di atas titik tengah antara daerah yang tercakup dalam kaki. Posisi ini dikatakan untuk menyediakan tubuh Anda dengan saldo keseluruhan baik. Sambil berdiri di dalam lapangan basket, praktek yang memiliki posisi seimbang fisik. Ambil titik berputar baik. Sebuah poros padat dicapai saat bola kaki ditanam kuat dan kokoh di lantai pengadilan. Jika Anda memiliki posisi yang berputar baik, Anda dapat dengan mudah berbalik dan lari ke kiri ke kanan, atau ke depan atau ke belakang. Bagus berputar sangat penting bagi strategi pertahanan terbaik dalam permainan. Ambil pivots cepat dengan menanam bola kaki di tanah. Lalu, mencapai keseimbangan tubuh yang tepat. Dengan cara ini, Anda yakin dan siap untuk poros cepat dan tiba-tiba berubah.

Latihan footwork

Terlepas dari latihan gerak kaki biasa, ada juga beberapa latihan yang cukup sederhana dan pasti akan membantu meningkatkan gerak kaki Anda untuk kedua tugas defensif dan ofensif dalam bermain basket.

Berikut adalah beberapa dari mereka.

Sebagai bentuk latihan, tekuk lutut, mengambil posisi berdiri seimbang dengan menyebarkan kaki di lebar bahu. Lalu, langkah ke samping. Akhirnya, membuat langkah-langkah kecil baik ke kiri atau ke belok kanan menjadi berjalan singkat. Gerakan menyamping akan membantu Anda mencapai gerak kaki yang baik dan tegas samping. Hop dengan hanya satu kaki ke depan dari sisi nada lapangan basket sampai Anda mencapai setengah dari pengadilan. Bawa ke bawah kaki dan menggunakan satu lain sebagai hop Anda maju ke ujung pengadilan. Latihan ini menargetkan otot paha dan lutut, sehingga untuk gerak kaki lebih kuat dan lebih kuat. jogging Reguler dan latihan berjalan yang terbukti efektif dalam meningkatkan gerak kaki pemain basket. Di pagi hari, atau ketika ada waktu, joging sekitar atau lari. Ini juga akan dianjurkan bila Anda menggunakan thread mill.
infobolabasketdunia
Ini tidak mungkin untuk bermain basket jika kekuatan kaki tidak didirikan. Karena basket adalah permainan yang sangat fisik, Anda harus memastikan gerak kaki Anda dengan baik dilakukan sebelum pertandingan.

No comments:

Post a Comment